Pelatihan Digital Marketing
Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan strategi marketing dengan memanfaatkan jalur digital agar lebih inovatif, kompetitif dan tepat sasaran dalam pemasaran, PSDM bekerja sama dengan Direktorat Pemasaran dan Kerjasama Universitas Terbuka menyelenggarakan Pelatihan Digital Marketing bagi para pegawai yang ada di UT Pusat dan UT Daerah.
Pelatihan Digital Marketing diselenggarakan pada Selasa-Kamis , 2-4 April 2024 secara daring melalui Zoom Meeting. Pelatihan ini turut dihadiri oleh Kepala Pusat Sumber Daya Manusia memberikan laporan kegiatan dan Plt. Direktur Pemasaran dan Kerja Sama memberikan arahan dan pembukaan kegiatan. Pelatihan ini melibatkan sejumlah narasumber berpengalaman yaitu Yohan Eko Kristanto, Putra Dev, dan Muhammad Noval Fajri. serta dihadiri oleh 360 orang Peserta dari UT Pusat dan UT Daerah.
Dengan semangat dan inovasi yang peserta peroleh dari pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat memperluas dan meningkatkan pemanfaatan jalur digital dalam pemasaran agar lebih Inovatif, kompetitif dan tepat sasaranPelatihan ini diharapkan akan membawa perubahan positif bagi para peserta dalam menghadapi perubahan konstan dalam dunia digital yang terus berkembang.