Pelatihan Service Excellent UPBJJ UT Kendari 2022

Universitas Terbuka sebagai institusi pendidikan tinggi, khususnya UPBJJ UT memiliki berbagai macam stakeholder yang menjadi mitra. Service Excellenct atau pelayanan prima merupakan kunci dalam menjalin dan meningkatkan kualitas layanan agar tetap eksis dan menjalin kerjasama hubungan yang baik dengan para mitra. Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima di lingkungan UPBJJ-UT, Unit Pengembangan Profesi menyelenggarakan Program Peningkatan Kompetensi Service Excellence pada UPBJJ-UT. Tujuan penyelenggaraan program ini adalah untuk meningkatkan layanan berkualitas dunia.

Kegiatan Service Excellent UPBJJ UT Kendari dilaksanakan pada hari Kamis s.d Jum’at, tanggal 27 s.d. 28 Agustus 2022 yang diselenggarakan di Kantor UPBJJ-UT Kendari Lantai 2. Acara diawali dengan sambutan sekaligus membuka kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Subbagian Tata Usaha pada UPT UPBJJ-UT Kendari Fitrah Yuliani Sabara, S.Kom. dan dihadiri oleh 33 Peserta.

Tujuan dari kegiatan ini adalah:

1. Memahami urgensi Service Excellent bagi Universitas Terbuka sebagai penyedia jasa layanan pendidikan;
2. Memahami bagaimana konsep Service Excellent ini dimata stakeholders (mahasiswa, alumni, dan mitra lain) dan bagaimana meraka berharap untuk mendapatkan layanan cepat, dari petugas yang handal, aman dan professional.
3. Membantu peserta untuk menjadi bagian penting dalam lingkungan Universitas Terbuka sesuai nilai budaya kerja UT yaitu: kualitas unggul, integritas, inovatif, aksesibilitas, relevan dan akuntabel
Scroll to Top